Kamera Kancing, Spy Kamera sementara Kancing Baju

18/05/2011 16:53

Spy Button, berlimpah disebut untuk spy kamera yang efektif. Kenapa demikian? Berkat kreasi ini memiliki rupa layaknya kancing baju jadi sangat susah buat dideteksi.

spy buttonKancing kamera memiliki ukuran yang mini. Inilah yang membikin kamera kancing berlimpah disukai. Sangat tidak kelihatan pada saat digunakan. Kamera kecil yang sebuah ini dilengkapi serta cincin ajaib untuk peralatan pengontrolnya. Mengapa demikian? Berkat unit yang sebuah ini memiliki rupa layaknya kancing baju maka amat sulit dideteksi.

Button camera mempunyai ukuran yang mini. Inilah yang membentuk kamera kancing banyak diminati. Amat tersamar pada saat digunakan. Kamera mini yang satu ini dilengkapi serta cincin ajaib sebagai alat pengontrolnya.

Cara menggunakan kamera kancing pula sederhana praktis, hanya dengan mendekatkan cincin di kamera jadi unit ini sudah mampu merekam secara spontan. Begitu juga bagi mematikannya. Unik bukan?

Kamera kancing mengahasilkan video beresolusi 640x480 dengan kecepatan 25 fps. Hasilnya baik dan tidak pecah. Sudah ada memory internal 4 Gb yang bisa merekam sampai 1 jam. Hasilnya keren dan tidak putus-putus. Sudah ada memory internal 4 GB yang dapat menyimpan hingga 1 jam.

Terjadi tips yang perlu Anda perhatikan umpama menggunakan kamera kancing. Sebaiknya button camera ditempatkan pada saku baju, atau manfaatkan kemeja yang memiliki kancing berwarna hitam, berkat kancing kamera yang satu ini berwarna hitam. Tetapi Anda tidak butuh khawatir seandainya tidak memiliki kemeja atau baju yang berkancing hitam karena dalam kemasan, Kamu mampu menerima kancing embel-embel serta motif hitam. Sehingga Anda tinggal memasangnya hanya di kemeja atau baju.

Jika Kamu pengen performa yang lain mulai spy button ini, Kamu bisa sedikit berkreasi serta mengisinya di sementara bungkus permen karet. Tidak lupa bagi melepas kancing mulai kamera. Lalu Anda tinggal memberi kurang lubang di bungkus permen karet. Nah, masa ini siap merekam memakai kamera yang hampir sama tapi serta bentuk yang berbeda.

Harga kamera kancing Rp. 750.000